Obat Asam urat Alami

Obat Asam urat alami susu kambing Higoat merupakan solusi yang bagus untuk mengatasi asam urat dengan cara tradisional, herbal, dan alami ampuh

Obat Asma Urat Alami Penyakit asam urat memang merupakan penyakit yang sering di alami oleh orang yang sudah berumur lebih dari 30 tahun, tetapi jangan anggap penyakit ini penyakit yang biasa saja, karena jika penyakit ini sedang kambuh, asma urat akan sangat terasa sakit dan linu bagi penderitanya.

Apakah anda sudah mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi masalah asam urat anda ?
Atau memang belum menemukan solusi yang ampuh dan aman yang dapat mengatasinya ?

Tidak usah khawatir, kini telah hadir obat asam urat Alami susu kambing Higoat yang telah terbukti sangat efektif mengatasi berbagai macam penyakit kronis salah satunya penyakit asam urat.

Apakah anda taObat Asam urat, Obat Asam urat Tradisional, Obat Asam urat Alami, Obat Asam urat Herbal, Obat Tradisional Asam urat, Obat alami Asam Urat, Obat Herbal Asam urat, Obat Asam urat dan rematik, Obat Asam urat yang manjur, Obat asam urat secara alami, penyakit asam urat, cara pengobatan asam urat, cara ampuh mengobati asam urat, Obat Asam urat tinggi, cara mengobati penyakit asam urat, Obat Asam urat yang ampuhhu apa itu Asam urat ?

Asam Urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.

Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Dan penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal ini dapat menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Suatu serangan dari penyakit asam urat biasanya terjadi dengan mendadak. Gejala awal asam urat biasanya adalah nyeri yang dirasakan pada satu sendi atau juga pada sendi yang lainnya. Dan pada malam hari, biasanya gejala asam urat ditandai dengan persendian yang mengalami pembengkakan, dan kemudian kulit yang menjadi merah atau menjadi keunguan, Jika kulit pada persendian ini disentuh maka akan terasa hangat dan juga nyeri.

Berikut adalah gejala asam urat :

  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
  • Sebagian besar para penderita asam urat juga mempunyai penyakit lain, seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes ( penyakit ginjal). Dan faktor kegemukan (obesitas) juga sering kali dijumpai pada penderita asam urat. 

Apabila penyakit asam urat tidak segera di obati maka bisa berkembang menjadi penyakit batu ginjal dan akhirnya bisa mengakibatkan gagal ginjal penderita asam urat tersebut.

Obat asam urat Alami

Obat Asam urat, Obat Asam urat Tradisional, Obat Asam urat Alami, Obat Asam urat Herbal, Obat Tradisional Asam urat, Obat alami Asam Urat, Obat Herbal Asam urat, Obat Asam urat dan rematik, Obat Asam urat yang manjur, Obat asam urat secara alami, penyakit asam urat, cara pengobatan asam urat, cara ampuh mengobati asam urat, Obat Asam urat tinggi, cara mengobati penyakit asam urat, Obat Asam urat yang ampuhSusu kambing higoat merupakan obat asam urat alami yang telah teruji dapat mengobati berbagai penyakit terutama penyakit asam urat, Susu kambing Higoat ini merupakan suatu produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami yaitu dari susu kambing yang di proses dengan teknologi modern berbentuk serbuk yang di kemas dalam bentuk sachet. 

Obat asam urat alami susu Higoat ini kaya akan gizi, protein, enzim, mengandung anti aging, dan anti arthritis yang sangat bagus untuk Asam urat. Kelebihan obat asam urat tradisional ini, lebih rendah laktosa, tinggi protein, tinggi kalsium, tinggi selenium dan memiliki molekul lemak halus.

Obat asam urat alami susu kambing Higoat ini berbeda dengan susu lainnya, susu ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa bagi keseatan tubuh anda karena kaya akan protein, kalsium, zat besi, vitamin A, B1, B2, C, D, B12, asam folat, dan selenium.
Selain bermanfaat dapat menyembuhkan penyakit asam urat susu kambing Higoat ini dapat menjaga stamina tubuh dan kesehatan keluarga anda dan penyakit lainya seperti asma, diabates, maag, darah tinggi, kolesterol, artitris, penyakit kulit, insomnia, menguatkan tulang, gigi, otot, dan persendian, mangeluarkan toksin dari tubuh kita, serta sebagai anti aging dan membuat awet muda.

Berikut ini beberapa kesaksian yang telah merasakan khasiat Susu Higoat

Nama    : Sri rahayu
Alamat  : Bekasi timur
Keluhan : Asam urat
Produk   : Susu kambing higoat

Beberapa minggu yang lalu Kaki kiri saya bengkak besar dan berwarna ke unguan, dan jika sedang berjalan akan terasa sangat sakit dan nyeri. Kemudian anak saya memberi saya 1 box susu Kambing Higoat, karena anak saya diberitahu temannya untuk mencoba meminum Susu Kambing Higoat yang sudah terbukti banyak membantu menyembuhkan beberapa penyakit. Akhirnya pada waktu pagi setelah sarapan saya minum Susu Higoat tersebut.
Subhanallah tidak saya sangka sangka, selang 1 hari rasa sakit dan nyeri pada kaki saya yang bengkak tersebut mulai berangsur hilang dan mengempis, setelah itu saya mencoba beli lagi 1 Box susu kambing Higoat. Dan tidak saya sangka selepas 1 minggu saya mengkonsumsinya akhirnya saya bisa jalan kembali tanpa ada rasa sakit lagi.

Susu Kambing Higoat memang benar-benar manjur, dan kemarin saya langsung beli lagi 6 Box untuk menjaga kesehatan saya dari penyakit, Terimakasih susu kambing Higoat.

 

Harga susu kambing Higoat Rp. 210.000,-

Isi 20 sachet @ 420 gram

Cara pemakaian 2 kali sehari Pagi dan malam sebelum tidur

Obat Asam urat, Obat Asam urat Tradisional, Obat Asam urat Alami, Obat Asam urat Herbal, Obat Tradisional Asam urat, Obat alami Asam Urat, Obat Herbal Asam urat, Obat Asam urat dan rematik, Obat Asam urat yang manjur, Obat asam urat secara alami, penyakit asam urat, cara pengobatan asam urat, cara ampuh mengobati asam urat, Obat Asam urat tinggi, cara mengobati penyakit asam urat, Obat Asam urat yang ampuh

  • Bagi anda yang berminat ingin merasakan khasiat serta manfaat Susu Kambing Higoat, caranya sangat mudah. Anda cukup mengirimkan SMS/BBM sesuai dengan format di bawah ini :

ISH [Produk] [Jumlah Pesanan] [Nama & Alamat sesuai KTP] [No HP/Tlpn]

Kirim Ke :
082 126 504 008 (Tsel)
087 826 870 008 (XL)
Pin BB : 2954EA76

Contoh :
ISH Higoat 10 box Indra Riyana Jl. Argasari Kel Argasari Kec. Cihideung Kota Bogor 46196 No HP. 081.314.123.xxx

Catatan : Kode ISH wajib di cantumkan untuk mempermudah proses pengiriman kami.

  • Kami akan membalas SMS/BBM anda yang berisi jumlah biaya (harga produk + ongkos kirim).
  • Lakukakan pembayaran/transfer melalui salah satu rekening kami (yang tertera di samping blog ini) sesuai dengan biaya yang kami kirimkan.
  • Segeralah lakukan konformasi pembayaran anda dengan mengirimkan SMS/BBM konfirmasi sesuai dengan format :
Format SMS/BBM Konfirmasi:
Sudah transfer [TOTAL JUMLAH TRANSFER] via [NAMA BANK] untuk pembelian [JML & JENIS PRODUK] Pesanan [NAMA ANDA], Transfer tgl [TGL TRANSFER],dari [NAMA BANK & PEMILIK REKENING]
  • Setelah kami mendapatkan SMS/BBM konfirmasi pembayaran dari anda, barang segera kami kirim ke alamat lengkap anda.

Untuk informasi pemesanan lebih lanjut, anda bisa lihat DISINI

 

Posted By: Obat Asam urat Tradisional

Leave a comment